" welcome to My BlOg Lyenk lYunK TroUbLe "

Minggu, 23 Agustus 2009

Sejumlah Artis Luncurkan Album Religi


Kehadiran tembang religi di bulan suci Ramadan tak ubahnya oase inspirasi ibadah. Meski telah sukses dengan album nonreliginya, kini grup band ST12 dan Ungu kembali meluncurkan album religi. Bagi mereka ini dilakukan berdasarkan pengalaman mereka.

Tatkala ST12 sudah hampir merampungkan proses pembuatan video klip album religinya, Ungu justru baru meluncurkan album tersebut di sebuah panti asuhan. Pada Ramadan kali ini, Ungu memberi judul Maha Besar, Hanya Kau dan Dia Maha Sempurna. Single utama album ini yaitu, Maha Sempurna. Meski konsep album religi kali ini jauh berbeda dengan album religi sebelumnya, mereka berharap album ini tetap dapat diterima. "Kita berharap pendengar nantinya ada sedikit pencerahan setelah mendengarkan album tersebut," ujar Pasha, vokalis grup band Ungu kepada tim Kasak Kusuk yang ditayangkan SCTV, Sabtu (22/8) siang.

Munculnya album religi bukanlah dominasi grup band saja. Setelah muncul nama Opick dan Amanda, kini muncul penyanyi pendatang baru yang juga meluncurkan album religi, Vidi Aldino. Vidi menilai, video klip album religinya ini hanya sedikit bernuansa Ramadan. Terkait perilaku yang harus sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan, Vidi berujar, "nyanyi ato nggak nyanyi religi, harus tetap berperilaku baik".

0 Comments:

Post a Comment